Beranda Berita Utama

Warga Halut Terima Bantuan Sembako Dari Binda Malut

46
0


Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia

HALILINTARNEWS.id, TOBELO —Sejumlah warga di Kabupaten Halmahera Utara(Halut) mendapatkan bantuan sembilan bahan pokok (sembako) dari Badan Intelijen Daerah (Binda) Maluku Utara (Malut) Bantuan tersebut berupa beras, minyak goreng, gula, susu kental manis dan kebutuhan dapur lainnya,yang diserahkan langsung oleh perwakilan Binda di Halut.

Perwakilan Binda Malut, mengatakan, bantuan sembako tersebut merupakan program Binda Malut yang bertujuan meringankan beban hidup warga di Maluku Utara yang terdampak pandemi Covid-19 ini.

“Kami berharap bantuan sembako ini dapat membantu mencukupi kebutuhan dapur mereka ditengah wabah Corona yang sampai saat ini masih berlangsung,”katanya. Senin (29/6/2020)

Bantuan sembako tersebut kata perwakilan Binda Malut itu,disalurkan pada sejumlah warga yang tersebar di wilayah Malut dan diberikan langsung pada warga yang berhak menerima dengan cara mendatangi kediaman mereka masing masing.

“Bantuan sembako ini bukan hanya di Halut tetapi seluruh Kabupaten/kota di Malut juga dapat. Kami berharap bantuan sembako ini mencukupi kebutuhan mereka, meski tidak terlalu banyak,”tukasnya.(Tam/Absir)

Penulis : Tam/ Absir
Editor    : Supriadi/ Akhmad Basir
halilintarnews.id. 2020

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here