Beranda Berita Utama

Waka Polres Gowa Pimpin rombongan Tim penilai Kampung Rewako di Desa Belabori Kecamatan Parangloe

79
0


Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia

HALILINTARNEWS.id, GOWA —Kapolsek Parangloe IPTU Kasmawati S.Sos di dampingi Waka Polsek Iptu agus Muthalib sebagai padal Desa Belabori menerima kedatangan tim penilai di kampung rewako Polres Gowa di Desa Belabori Kecamatan Parangloe Kab.Gowa , Sabtu (27/06/20).

Tim penilai Kampung Rewako Polres Gowa dipimpin langsung oleh Waka Polres Gowa Kompol Fajri, S.Sos didampingi beberapa tim penilai dari Polres Gowa.

Turut menyambut kedatangan tim penilai antara lain Kepala Desa Belabori Abd Kadir, Tokoh masyarakat serta warga setempat yang selama ini berpartisipasi dalam pembangunan Kampung Rewako Desa Belabori Kecakatan Parangloe Gowa.

Rombongan Tim Penilai Kampung Rewako di sambut di posko Baruga Balla Rewako sambil duduk bersila kemudian menerima laporan dari Iptu Kasmawati sebagai Kapolsek Parangloe kemudian Tim penilai Polres Gow.mengecek satu persatu sarana dan prasarana yang berada di dalam Posko.Balla Rewako.

Kapolsek Parangloe Iptu Kasmawati dalam laporangnya menyampaikan rasa terima kasih atas kunjungan Tim Penilai dari Polres Gowa beserta rombongan yang telah datang lalu memberikan masukan terkait kekurangan yang harus segera dibenahi.

“Kami berterima kasih kepada seluruh warga Kampung rewako Desa Belabori yang telah mendukung atas terselenggaranya Kampung Rewako Desa Belabori ini mulai dari awal sampai selesai, serta mengapresiasi personilnya karena bisa bersinergi dengan pemerintah Desa dan masyarakat dalam membangun kampung Rewako, walau masih ada kekurangan namun segera kita benahi dengan cepat apa yang masih kurang sesui petunjuk tim penilai, Ucap Kasma.

Ditempat yang sama, Waka Polres Gowa bersama tim di dampingi Kapolsek Parangloe menyempatkan waktu melihat lahan perkebunan berupa kebun kacang dilokasi Kampung rewako.

” ini salah satu tujuan dibangunnya Kampung rewako guna membantu warga yang kurang mampu ditengah pandemik corona, tidak hanya itu, di Kampung Rewako ini juga disiapkan fasilitas kesehatan ruang kesehatan, lahan Pertanian, Perikanan serta Peternakan berupa ayam, kesemuanya ini dikelola langsung oleh Kampung Rewako Desa Belabori sebagai upaya membantu masyarakat ditengah covid-19, jelas Iptu Kasma.

Penulis : HM/ Ikbal
Editor    : Supriadi
halilintarnews.id. 2020

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here