Beranda Berita Utama

Ciptakan Kamtibmas Jelang Pilkada, Satuan Sabhara Polres Gowa Gencar Lakukan Patroli Blue Light.

30
0


HALILINTARNEWS.id, GOWA —Sebagai salah bentuk antisipasi terhadap gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat menjelang perhelatan Pemilukada Tahun 2020 di Kabupaten gowa, Oleh Satuan Sabhara Polres Gowa Subnit 02 Turjawali Sabhara tetap eksis melaksanakan bentuk kegiatan Kepolisian dengan Patroli Blue light dimasa pandemik virus corona yang dipimpin Aiptu. Murtala Kadir, Minggu (28/6/2020) Malam.

“Adapun lokasi yang disasar malam itu yakni lokasi titik rawan Tindak Pidana khususnya Kasus 3.C,” ujar Kaidir.

Patroli blue light yang dilaksanakan kali ini dengan cara mobilisasi menggunakan kendaraan dinas roda dua dengan masif menyalakan lampu rotator sebagai upaya memberikan presure terhadap oknum pelaku kejahatan yang hendak ingin melakukan aksinya di Wilayah hukum Polres Gowa.

Subnit 02 Turjawali Sabhara dalam kegiatan patrolinya telah menyasar Kantor KPUD Gowa dan Kantor Bawaslu Kabupaten Gowa sebagai priortias ciptakan situasi aman, damai dan sejuk.

Lokasi Kompleks Perumahan Cendana Beringin Sungguminasa dan tempat hiburan masyarakat rumah beryanyi Lirickh Jalan Sultan Hasanuddin menjadi sasaran lanjutan patroli blue light Subnit 2 Turjawali dengan memberikan himbauan protokol kesehatan Covid-19.

“Kegiatan ini sebagai upaya dalam maksimalkan kamtibmas dengan patroli mobile hunting oleh Subnit 2 Turjawali Sat Sabhara Polres Gowa sebagai bentuk menciptakan situasi kondusif dan aman menjelang Pemilukada Tahun 2020,” terang Kasat Sabhara Polres Gowa AKP Alhabsi, SH dalam penuturannya.

Penulis : Syafwan Hamid
Editor    : Supriadi
halilintarnews.id. 2020

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here