Beranda Berita Utama

Bersama Tripika, Kapolsek Tompobulu Terima Tim Penilai Kampung Rewako di Lambiria

42
0


Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia

HALILINTARNEWS.id, GOWA — Kapolsek Tompobulu Polres Gowa IPTU Hendra Mangera, SH yang di dampingi oleh Danramil 1409-07 Kapten Infanteri Baharuddin, Camat Tompobulu H. Harifuddin, SE menerima Tim penilai Kampung Rewako di Kampung Lambiria Kel. Cikoro Kecamatan Tompobulu Kabupaten Gowa. Ahad (28/09/20) pagi.

Kehadiran Tim penilai Kampung Rewako di pimpin langsung oleh Kasi Propam Polres Gowa IPTU I Syamsah, SH,MH di sambut langsung oleh Lurah Kelurahan Cikoro Mukhlis, SH bersama Tokoh masyarakat kelurahan Cikoro dan Ibu PKK serta masyarakat setempat yang selama ini berpartisipasi dalam pembangunan Kampung Rewako.

Dalam kegiatannya, para Tim penilai melakukan pengecekan satu persatu sarana dan prasarana yang sebagai salah satu persyaratan untuk di berikan nilai.

Saat di hubungi, Kapolsek Tompobulu IPTU Hendra Mangera, SH mengatakan bahwa pembentukan Kampung Rewako bertujuan untuk memandirikan masyarakat dalam pencegahan penyebaran Covid-19 yang saat ini masih mewabah yang mana di dalamnya terdapat ketahanan pangan untuk pemenuhan kebutuhan sehari hari oleh masyarakat yang terdampak Covid-19.

Lebih lanjut Kapolsek mengatakan rasa terimakasihnya atas kunjungan tim penilai dari Polres Gowa beserta Rombongan dan memberikan beberapa masukan terkait kekurangan yang harus segera dibenahi.

“Kami akan langsung berkoordinasi dengan pemerintah setempat untuk melengkapi apa yang menjadi kekurangan dari tim penilai” Ujar Kapolsek.

Penulis : HM/Ikbal
Editor    : Supriadi
halilintarnews.id. 2020

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here