Beranda Berita Utama

Pererat Hubungan Silaturahmi, Kapolsek Tompobulu Polres Gowa Sambang Ke Tokoh Agama

33
0


HALILINTARNEWS.id, GOWA —Untuk lebih mendekatkan diri dengan tokoh agama dan masyarakat serta untuk mewujudkan iklim yang semakin kondusif di wilayah hukum Polsek Tompobulu, Kapolsek Tompobulu Polres Gowa IPTU Hendra Mangera, SH
Melaksanakan silaturahm dengan salah satu tokoh agama Desa Datara Ustadz Najamuddin Dg. Nappa di kediamannya di desa Datara Kecamatan Tompobulu Kabupaten Gowa. Sabtu (27/06/20).

Di katakan oleh Kapolsek bahwa tujuan dari kegiatan anjangsana ini untuk mempererat hubungan silaturahmi khususnya para tokoh agama dan tokoh masyarakat sekaligus perkenalan diri sebagai pejabat baru yang menjabat sebagai Kapolsek.

“Dengan kegiatan silaturahmi ke tokoh agama ini kami harapkan dapat meningkatkan hubungan emosional untuk saling menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif,” ujar Kapolsek.

Sementara itu, Ustadz Najamuddin Dg Mappa mengucapkan terimakasih kepada Kapolsek bes yang sudah menyempatkan waktu nya untuk berkunjung ke kediamannya dan berharap hubungan silahturrahmi ini dapat terus terjalin dengan baik sehingga kita dapat saling berbagi informasi.

“Kita siap membantu aparat keamanan dalam menjaga situasi kamtibmas yang aman dan nyaman di Kecamatan Tompobulu” tandasnya.

Penulis : HM/Ikbal
Editor    : Supriadi
halilintarnews.id. 2020

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here