Beranda Berita Utama

Siapkan Dana 4,8 Milyar Penanganan Covid-19, Ini Kata Bupati Batang Hari

52
0


HALILINTARNEWS.id, BATANG HARI JAMBI –– Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Batang Hari Provinsi Jambi, menyiapkan anggaran untuk penanganan wabah virus corona covid-19, sebesar 4,8 Milyar.

Menurut Bupati Batang Hari Ir. Syahirsah SY mengatakan, pihaknya harus bergerak cepat dalam menangani wabah virus corona (covid-19), kata Syahirsah.

“Pemkab Batang Hari siapkan dana 4,8 miliyar yang bersumber dari APBD, sekarang tinggal BPBD dan Dinkes untuk mengelolahnya dengan baik dan tepat sasaran, ungkap Bupati Batang Hari.

Masih kata Bupati Batang Hari dihadapan rekan wartawan di Rumah Jabatan (Rujab) Bupati 29/3/2020, menghimbau  kepada seluruh warga Batang Hari untuk selalu menghindari keramaian, dan jaga jarak 1 meter dengan orang, rajin mencuci tangan pakai sabun dengan air bersih, harap Syahirsah.

Selain itu, agar selalu menjaga kodisi pisik tubuh dengan makan makanan yang bergizi serta istirahat yang cukup, katanya.

Terpisah,Kepala Badan Penangulangan Bencana  Daerah (BPBD ) Batang Hari Nazhar dalam konfirmasi Pers mengatakan pihaknya sudah mengajukan anggaran ke Pemkab Batang Hari pada 19/03 2020 kemarin, sekarang sudah di Acc pungkasnya.

Penulis : Syafwan Hamid
Editor    : Supriadi Awing
halilintarnews.id. 2020

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here