Beranda Berita Utama

Polres Gowa Dan Kodim 1409 gelar Apel Penyemprotan Desinfektan Di Kecamatan Bontonompo Gowa

36
0


HALILINTARNEWS.id, GOWA — Personil Polres Gowa dan TNI melaksanakan Apel gabungan dalam rangka pencegahan virus Corona di wilayah Kecamatan Bontonompo Kabupaten Gowa. Minggu 29/3/2020.

Mengawali kegiatan apel yang dipimpin oleh Danramil Bontonompo Kapten Arm Suroso A.r mengajak kepada seluruh anggota untuk berpartisipasi dalam melakukakan upaya pencegahan penyebaran virus corona dilingkungan masyarakat

Secara bergantian selanjutnya  kapolsek Bontonompo polres Gowa AKP Syahrir S.H   dalam arahannya menyampaikan ungkapan terimakasihnya kepada seluruh personil TNI-Polri yang tetap semangat melakukan kegiatan kemanusiaan untuk  kesehatan masyarakat.

Tampak dengan perlengkapan yang ada seperti alat penyemprot yang berisi cairan Desinfektan selanjutnya seluruh anggota dibagi dalam beberapa regu lalu bergeser ke lokasi dan melakukan penyemprotan Desinfektan.

Ditempat terpisah Kapolres Gowa Akbp Boy FS Samola SIK MH mengatakan, sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan personilnya ” Sebagai pejuang kemanusiaan kami selaku anggota polri akan terus melakukan segala bentuk upaya yang dapat mencegah penulara virus Corona dikabupaten Gowa” ujar Kapolres

Penulis : HM
Editor    : Red
halilintarnews.id. 2020

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here