Beranda Berita Utama

Anggota Polres Gowa Bubarkan Sekelompok Pemuda Sedang Acara Bakar Ayam

58
0


Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia

HALILINTARNEWS.id, GOWA — Satuan Sabhara Polres Gowa pada Sabtu malam (28/03/ 2020) pukul 23.00 Wita melakukan patroli terkait informasi berkumpulnya warga di sekitar Jalan lambaselo Sungguminasa Kabupaten Gowa.

Informasi tersebut diterima Kasubag Humas Polres Gowa AKP. M. Tambunan selanjutnya mengarahkan satuan Sabhara untuk melakukan pengecekan dan patroli ke lokasi dan menemukan sekelompok warga kemudian dilakukan pembubaran.

“Jadi kami temukan komandan kumpulan anak muda sekitar 30 orang yang melaksanakan kegiatan acara bakar bakar ayam yang dikemas dalam bentuk acara kumpul kumpul kemudian kami imbau lalu dibubarkan,” ungkap Kasubnit 2 Turjawali Sabhara Aiptu. Murtala. Kadir saat dikonfirmasi oleh Kasubbag Humas.

Dalam imbauan yang disampaikan kepada kelompok pemuda Sat Sabhara mengajak para pemuda untuk bersama-sama mencegah penyebaran virus corona serta menjaga jarak dalam berkomunikasi serta beberapa imbauan lainnya.

Kapolres Gowa saat dikonfirmasi terkait masih ditemukannya warga yang berkumpul mengatakan,” upaya kepolisian Terus dilakukan dalam mencegah penyebaran virus ini baik melalui himbauan maupun patroli dan tadi malam informasi tersebut langsung ditindak lanjuti dengan melakukan pembubaran,” terang AKBP Boy Samola

Saya mengucapkan terima kasih kepada jajaran Sabhara yang Intens melakukan patroli dan berharap kepada seluruh lapisan masyarakat dapat mengikuti himbauan pemerintah untuk tidak melakukan aktivitas di luar rumah, tutup Boy.

Penulis : HM
Editor    : Supriadi
halilintarnews.id. 2020

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here