Beranda Berita Utama

Ketua Cabang PMII Jeneponto Pimpin Rapat BPH PC

27
0


HALILINTARNEWS.id, JENEPONTO — Ketua Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Kabupaten Jeneponto, Sahabat Muh Idris dan Ketua Korpri, Sahabati Rohani memimpin rapat Badan Pengurus Harian (BPH) Kabupaten Jeneponto.

Kegiatan ini dilaksanakan di hutang pinus Loka Kecamatan Uluere Kabupaten Bantaeng pada 22/3/2020.

Ketua Cabang Pergerakan Mahasiswa Indonesia (PMII) Jeneponto, Muh.Idris mengatakan, dalam Rapat BPH, beberapa kegiatan yang akan kita laksanakan kedepannya akan di tunda, mulai Tablig Akbar, Napak Tilas hingga (Pelatihan Kader Dasar) PKD yang rencananya di adakan bulan 4 tapi di karenakan situasi kondisi Bangsa kita sedang menghadapi ujian Virus Corona, bahkan dari  PBNU hingga Pemerintah mengintruksikan agar menghindari kemaraiman dan kumpul-kumpul untuk mencegah menyebarnya Virus Corona.

Ketua Cabang PMII Jeneponto juga memastikan seluruh pengurus cabang, pengurus komisariat, serta seluruh kader dan anggota PMII (Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia) cabang jeneponto agar terhindar dari virus corona dan semoga tetap dalam kondisi sehat wal afiat, dan mengintruksikan juga kepada seluruh sahabat/ sahabati untuk mengurangi aktivitas di luar rumah.

PMII sebagai Generasi muda NU tentunya patuh sami’na waa atho’na para Kiyai.
Dalam Rapat BPH PC PMII Jeneponto seluruh pengurus BPH yang hadir sepakat untuk menunda kegiatan Tabliq Akbar, Napak Tilas dan PKD. BPH PC PMII jeneponto juga membahas terkait Omnibus bahwa ada poin-poin RUU yang tidak memihak kepada rakyat malahan hanya menguntungkan para pejabat dan pengusaha,

Ketua Kopri Sahabat Rohani juga menyampaikan mari kita selalu ber ikhtiar kemudian bertawakkal kepada Allah agar kita terhindar dari virus corona. dan menambahkan juga terkait Omnibus harus kita mengkaji lebih dalam dan memahami terkait Omnibus sebelum kita melakukan Aksi selanjutnya.

Sahabat Taufiq selaku Sekretaris memimpin doa semoga tuhan melindungi dan menjaga bangsa dan negara kita dari cobaan hingga penyakit, mudah-mudahan kita terhindar penyakit virus corona dan mendoakan juga para pemerintah, Polisi, TNI, Dokter dan seluruh pihak agar selalu di beri kekuatan dan kesehatan dalam berjuang melawan virus corona tidak menyebar kepada seluruh warga Indonesia.

Penulis : Mariyani,SE
Editor    : Supriadi
halilintarnews.id. 2020

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here