Beranda Berita Utama

Pilgub Jambi Kian Memanas, Dua Sosok Calon Mendekat

33
0


HALILINTARNEWS.id, BATANG HARI JAMBI — Pemilihan calon gubernur provinsi jambi terus berubah dengan cepat.Saat ini semenjak ketua DPD partai golkar Provinsi Jambi dijabat Cek Indra membuat Peluang besar Cek Idra untuk melangkah mulus menuju BH 1 AZ.

Dikabarkan Saat ini setidaknya ada dua calon kuat yang akan memdaping Cek Indra yang digedang gedangkan sebagai wakil calon gubernur prov. jambi,yakni antara lain Dipo Nurhadi Ilham Putra terbaik jambi yang cukup piawai dan terwakilan di pusat.

Selain itu , mencuat Hj Ratu Muna Waroh adalah Istri almarhum yang pernah menjabat gubernur jambi Zulkifli Nurdin yang juga calon kuat sebagai pendaping Cek Indra.

Dikabarkan diliriknya Dipo Nurhadi Ilham sebagai wakil Cek Indara di Pilgab sumber Jambi Expres.co.id mengatakan dilirinta Dipo ini oleh Cek indra jadi pertimbagan sendiri untuk menggaet suara pemilih  kaum melinial.

Karena dari beberapa calon yang bakal maju di pilgub Jambi baik sabagai Gubernur atau calon Wakil Gubernur belum ada yang mewakili kaum milenial .
keterwakilan Dipo Nurhadi Ilham sangat jelas bisa mewakili kaum muda dikancah pilgub ujar suber yang tidak mau ditulis.

Lanjutnya,karena diprovinsi Jambi untuk pemilih kaum muda milenial sangat segnifikan.

Pantauan beberapa sumber yang dihimpun halilintarnews.id, mengatakan Cek Indra yang jga Bupati Sarolangun Prov Jambi melirik Dipo putra Prof Dr. Rizal Djalil adalah merupakan aset jambi yang ada dipusat Jakarta ,pingin cepat untuk membawa Jambi yang lebih baik,maka digaet orang yang selama ini kiprah di pusat dan itu hanya ada di Dipo Nurhadi Ilham.
Sementra itu Dipo ketika dihubungi  belum dapat tersambung .

Penulis : Syafwan Hamid
Editor    : Supriadi
halilintarnews.id. 2020

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here