Beranda Berita Utama

Kelangkaan Masker, Ketua BPC. HIPMI Bantaeng Bagi Masker

53
0


Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia

HALILINTARNEWS.id, BANTAENG — Dalam Rangka Pencegahan Penularan¬† Covid-19 BPC. HIPMI Kabupaten Bantaeng Melakukan bagi-bagi Masker dengan menyasar para pekerja angkutan umum seprti tukang Becak, tukang Ojek dan Pedagang Kaki Lima di sekitaran Pasar Baru Bantaeng.

Kegiatan bagi bagi masker ini Ada sebuah Reaksi Dari Ketua BPC. HIPMI Kabupaten Bantaeng Melihat Kurangnya Para Pekerja Memakai masker dan efek kelangkaan masker di Kabupaten Bantaeng.

“Ini adalah hal kecil yang insyallah bermanfaat Bagi para Tukang Becak, Tukang Ojek dan Penyapu jalan, Kami sangat prihatin dengan penyebaran Wabah Virus Corona ini maka BPC. HIPMI Kabupaten Bantaeng menilai harus mengambil langkah pencegahan yang di awali dengan para pekerja Angkutan umum Harus memakai masker karena ini langkah Pencegahan dini yang harus di lakukan ” Ujar M. Amhi Ketua BPC. HIPMI Bantaeng.

Dari pantauan di lapangan Para Pedangan Dan tukang Becak Sangat antusias melihat adanya pembagian masker ini dan di nilai ini adalah hal positif yang di lakukan oleh Ketua BPC. HIPMI Kabupaten Bantaeng.

“Terima Kasih Ketua HIPMI Bantaeng Telah peduli kepada kami ini sangat bermanfaat bagi kami dalam menjalankan aktivitas sehari-hari dan dengan ada nya bagi masker ini kami sangat terbantu di karenakan sulitnya kami menemui masker di peredaran” Ujar Taufik Salah satu tukang Becak.

Penulis : Mariyani, SE
Editor    : Supriadi
halilintarnews.id. 2020

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here