Beranda Berita Utama

Mobil Truk Boks Hantam Warung Bakso di Bantaeng Hancur,” Sopir Minta Damai

52
0


HALILINTARNEWS.id, BANTAENG — Telah terjadi kecelakaan lalu lintas, sebuah mobil truk boks hantam rumah warung Bakso dijalan Andi Mannappiang Kelurahan Letta Kecamatan Bantaeng Kabupaten Bantaeng pada kamis 19/3/2020 berkisar jam 5.00 subu.

Pemilik warung Erda kepada halilintarnews.id mengatakan, saya kaget mendapat informasi bahwa warung saya hancur ditabrak mobil truk tronton, beruntung tidak ada orang bermalam disini, kata Erda.

“Saya pasrah saja yang penting semua kerugian barang jualan sudah tidak layak pakai lagi, hancur semua termasuk kulkas, gerobak, kursi,meja, panci, dan lainnya, kata Erda.

Kami disini hanya numpang ngontrak, terkait bangunannya saya tidak tahu berapa biayanya yang rusak, jelas Erda.

Di samping rumah Erda juga mengalami kerusakan dibagian sen depan terlepas, yakni rumah milik Mudahri.

Menurut Mudahri, kalau soal ganti rugi saya terimah kami tidak mau ada diantara kita saling curiga, jangan sampai saya totalkan misalkan 5 juta bianya ternyata hanya 2 juta saja, lebih baik cari saja tukan biar tukan yang berhitung berapa biayanya, ungkap mudahri.

Menurut sopir Riswan dihadapan halilintarnews.id di tempat kejadian (TKP) mengatakan Mobil truk boks roda 6 dengan Nompol 8738 RR warna biru itu, sudah ditangani Sat lantas Polres Bantaeng.

Kami dari Bili-Bili Kabupaten Gowa muat makanan ayam tujuan Kabupaten Bulukkumba, setelah kami bongkar muatan, kami balik pulang tujuan ke Kampung Bili-Bili Kabupaten Gowa, ungkap sopir Riswan.

“Dalam perjalanan tiba-tiba saya tak sadarkan diri langsung menabrak rumah penjual bakso.” saya bertiga bersama teman diatas mobil Fandi dan Sadir, kata sopir Riswan.

Kami orang jauh tinggal di Daerah Bili-Bili Kabupaten Gowa, beruntung tidak ada yang korban, mungkin ini adalah cobaan buat saya karena namanya musibah tidak ada yang sengaja, kata Riswan.

Masih kata Riswan, dirinya kembali ke TKP  untuk minta maaf kepada korban termasuk yang punya rumah dan penjual bakso, yang telah hacur jualannya tertabrak mobil, ungkapnya.

“Kami mohon maaf, tujuan saya siap untuk mengganti semua kerugian yang hancur, termasuk rumah disebelah pak Dahri, tolong dihitung berapa totalnya,” tutur Riswan.

Sementara Paur Humas Polres Bantaeng Aipda Sandri membenarkan kejadian kecelakaan mobil hantam warung Bakso di Kelurahan Letta tadi subu, dan mobilnya diamankan di Polres Bantaeng.

Penulis : Mariyani, SE
Editor    : Supriadi
halilintarnews.id. 2020

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here