Beranda Berita Utama

Virus Corona Bukan Penghalang BPC HIPMI Bantaeng Untuk Bersilaturahmi Dengan Caketum BPD HIPMI SUL-SEL.

64
0


Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia

HALILINTARNEWS.id, BANTAENG — Di tengah-tengah Ancaman Virus covid-19 Yang Semakin hari semakin Menjadi bahan perbincangan di tengah masyarakat. Namun berbeda hal dengan HIMPUNAN PENGUSAHA MUDA INDONESIA Di tengah Ancaman Virus COVID-19 BPC. HIPMI Bantaeng Di bawah komando M. AMHI Menggelar Silaturahmi dan pemaparan Visi Misi Caketum BPD. HIPMI SUL-SEL Di hadapan Para pengurus  BPC. HIPMI Bantaeng, pada rabu 18/3/2020.

Acara itu pula di hadiri 5 BPC HIPMI antara lain  BPC Pangkep, BPC. Maros, BPC. Kota Makassar, BPC. Takalar, BPC, Bulukumba.

Dalam Pemaparan Visi misi Caketum Tunggal BPW. HIPMI SUL-SEL RMB (Rahmat Manggabarani) Memepaekan Capean dan Visi misi yang akan di lakukan Setelah beliau di tetapkan Menjadi Ketua Umum HIPMI SUL-SEL.
RMB. Menjelaskan “bahwa kalau kita mau berusaha slalu yg menjadi pertanyaan adalah modal tapi terkadang juga kita punya modal tp blom punya perencanaan mau bisnis apa nah ini semua harus di barengi pelatihan perencanaa dan pelatihan keuangan maka dengan demikian Kita dapat Ciptkan Pemuda enterpreneurship dan dapat bersaing demi Kemajuan Daerah Dan HIPMI tekhususnya” ujar RMB.

Sementara itu Ketua Umum BPC HIPMI Kabupaten Bantaeng Menyampaikan “selamat datang di butta Toa Bantaeng CakeTum Rahmat  Kabupaten yang sejatinya memiliki peluang bisnis besar dan di dukung oleh pemuda pemuda kreatif yang tersebar di 67 Desa dan Kelurahan Setelah Pemaparan Visi misi di sampaikan Oleh Caketum kami berharap kedepan Ketikan BPW. HIPMI SUL-SEL di amanahkan Pada Tum Rahmat Kami BPC HIPMI Bantaeng berharap Dapat bersinergi Dan berkaloborasi dalam Membangun HIPMI Kedepanya, “tutup M.AMHI

Penulis : Mariyani, SE
Editor    : Supriadi
halilintarnews.id. 2020

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here