Beranda Berita Utama

Pencegahan Penyebaran Penyakit Covid-19, Ini Yang dilakukan Pemda dan Jajaran Polres, TNI Bantaeng

62
0


Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia

HALILINTARNEWS.id, BANTAENG — Untuk menjaga kebersihan lingkungan merupakan salah satu cara untuk mencegah penyebaran penyakit covid-19.

Hal ini yang dilakukan Kapolres Bantaeng AKBP Wawan Sumantri ST,SH,MH bersama personilnya melakukan melakukan kerja bakti di Mesjid Agung Bantaeng Kecamatan Bantaeng Kabupaten Bantaeng, pada rabu

Kapolres bantaeng beserta Personilnya melakukan kerja bakti di Mesjid Agung Bantaeng Kecamatan Bantaeng, Kegiatan Kerja Bakti ini dilakukan untuk membantu masyarakat mencegah penyebaran virus corona dan Covid-19.

Dalam Kegiatan kerja bakti Di Mesjid Agung bantaeng juga dihadiri oleh Bupati Bantaeng Dr. H. Ilham Syah Azikin M.Si dan Dandim 1410 Bantaeng Letkol Czi Tombohule Wulaa Serta kepala Dinas kesehatan kabupaten bantaeng.

Setelah Dilakukan Pembersihan oleh Personil Polres Bantaeng  selanjutnya tim dari dinas kesehatan kabupaten Bantaeng melakukan penyemprotan Desinfecktan Keseluruh ruangan Maesjid Agung Bantaeng.

Selain Di Mesjid Agung Bantaeng Rombongan juga melakukan hal yang sama di Mesjid Raya bantaeng dan Mesjid di Kelurahan Tappanjeng.

Penulis : Mariyani, SE
Editor    : Supriadi
halilintarnews.id. 2020

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here