Beranda Berita Utama

Kapolres Batang Hari AKBP Dwi Mulyanto S.I.K ,SH Pimpin Sertijab

23
0


HALILINTARNEWS.id BATANG HARI JAMBI —
Merujuk surat keputusan Kapolda Jambi Nomor: Kep/107/III/2020 Tanggal ,7 Maret 2020 Tentang pemberhentian dan pengangkatan jabatan baru dalam lingkungan kepolisian Daerah Jambi , wilayah hukum Polres Batang Hari
Keputusan Kapolda Jambi yang disampaikan kepolres Batang Hari ada dua pejabat di lingkungan Polres Batang Hari yakni, Kasat Res Norkoba Iptu David Radiya Yudistria bergeser ke polda Jambi.
Posisi kasat Narkoba yang baru dijabat oleh Iptu Yan Efendi Pasaribu yang sebelunya bertugas di polres Bungo.
Iptu Agustian Wijayanti S.I.K ,MM  Kapolsek Muara Bulian mendapat jabatan baru sebagai kasat lantas Polres Bungo .posisi baru jabatan Polsek Muara Bulian di Jabat oleh Iptu Iwan Wahyudi,SH yang sebelumnya menjabat sebagai Paur Subbagtik Dit Lantas Polda Jambi.

Pelaksanaan sertijab dilaksanakan di halaman Mapolres Batang Hari,yang dihadiri oleh ibu ketua Bhayangkari Polres Batang Hari Ny Puji Dwi Multanto beserta pengurus, Waka Polres Batang Hari Kompol H.Soekamto,SH para kabag,kasat,kapolsek ,perwira serta seluruh stap perrsonil.

Kapolres  dalam arahannya mengatakan mutasi dilingkungan polri dilingkugan Polda Jambi merupakan hal yang biasa dilakukan guna untuk promosi jabatan dalam rangka reward and puniahment ujar Kapolres.

Selain itu Kapolres Batang Hari selalu memberikan arahan kepada para pejabat yang baru sertijab agar segera melaksanakan tugas di tempat yang ba
ru.

Penulis : Syafwan Hamid
Editor    : Supriadi
halilintarnews.id. 2020

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here