Beranda Berita Utama

Di Hebokan Sosok Mayat di Bantaeng Tengkurap di Jalan Setapak

35
0


Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia

HALILINTARNEWS.id, BANTAENG — Di hebohkan penemuan mayat jenazah kembali terjadi di Kelurahan Bonto Sunggu Kecamatan Bissappu Kabupaten Bantaeng Sulawesi Selatan pada rabu 18/3/2020, pagi.

Jenazah teridentifikasi bernama Rabasing (50thn), berjenis kelamin laki-laki, Warga kelurahan Bonto Atu, Kecamatan Bissappu, Kabupaten Bantaeng.

Jenazah pertama kali ditemukan oleh anak bungsu almarhum Lisa yang berusia 10 tahun di jalan setapak tidak jauh dari rumah almarhum, jenasah ditemukan dalam keadaan tengkurap.

Melihat hal tesebut Lisa kemudian memanggil kakak laki lakinya Upriadi selanjutnya Upriadi minta tolong ke masyarakat sekitar kemudian menghubungi Polsek Bissappu.

Setelah sampai di lokasi Kapolsek Bissappu dan unit Inavis Polres Bantaeng Beserta  Urkes polres Bantaeng langsung melakukan olah TKP.

dari hasil Pemeriksaan tim Inavis Polres Bantaeng Dan Pihak BSB Bantaeng yang dipimpin oleh Dr. Triwira Al Munqidz menyimpulkan bahwa kondisi tubuh mayat tidak di temukan adanya tanda tanda kekerasan dan korban di duga mengidap penyakit jantung.

Kapolsek Bissappu Iptu Baharuddin S.Pdi  Bersama Dengan Lurah Bontoatu selaku pemerintah setempat telah menyarankan kepada keluarga korban agar di lakukan autopsi terhadap Almarhum RABASING Bin KIDONG namun anak dari korban UPRIALDI bersama dengan pihak keluarga menolak untuk dilakukan autopsi, dan pihak keluarga korban telah membuat surat pernyataan penolakan dilakukan autopsi terhadap diri Alm Lel RABASING Bin KIDONG.

Penulis : Mariyani, SE
Editor    : Supriadi
halilintarnews.id. 2020

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here